EkoBizNunukan

Kancab Bank Mandiri Silaturahmi ke Lapas Nunukan

Sosialisasikan Produk Yang Dapat Dimanfaatkan Staf Lapas

NUNUKAN – Membangun silaturahmi dan sinergitas antara dua institusi, Kepala Cabang Bank Mandiri Nunukan, Rizky Ashari Fraza Manurung melakukan kunjungan bertemu dengan Kepala Lembag Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B Nunukan, Puang Dirham.

Kunjungan Rizky Ashari yang didampingi staf pada Senin (20/11/2023) juga menjadi rangkaian sosialisasi terkait penawaran kerjasama dan rencana paparan produk dari Cabang Bank Mandiri Nunukan bagi pegawai Lapas Nunukan.

Dalam penyampaiannya, Rizky Ashari mengatakan, kunjungan yang dilakukan merupakan upaya Bank Mandiri dalam memperluas jangkauan layanan ke masyarakat, termasuk Lapas Nunukan diantaranya.

Pertemuan dimulai dengan saling bersilaturahmi dan pertukaran informasi awal tentang institusi masing-masing kedua belah pihak dilanjutkan penyampaian maksud kedatangan Rizky Ashari memperkenalkan produk-produk perbankan Bank Mandiri bagi pegawai Lapas Nunukan.

“Selain bersilaturhami dengan Kepala Lapas sebagai pejabat baru yang memulai tugasnya di derah ini, kami juga memperkenalkan sejumlah produk yang dimiliki Bank Mandiri yang bisa dimanfaatkan pegawai lapas Kelas II-B Nunukan,” kata Rizky.

Kunjungan sosialisasi ke berbagai pihak serupa yang dilakukan, lanjut dia, memang tidak terlepas dari upaya menunjang pelaksanaan Pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional kearah peningkatan kesejahteraan rakyat banyak.

Selain menjelaskan berbagai produk dan layanan yang disediakan, seperti rekening tabungan, deposito, dan layanan perbankan digital. Kepala Cabang Bank Mandiri Nunukan ini juga menyampaikan rencana untuk melakukan paparan produk di Lapas Nunukan, yang akan melibatkan penyampaian informasi langsung dan pemberian materi literasi keuangan kepada pegawai Lapas.

Menyambut baik dari misi kunjungan ini, Kalapas Nunukan, Puang Dirham, memastikan pihaknya selalu terbuka untuk menjalin kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Terima kasih atas penghormatan dan perhatian dari pihak Bank Mandiri Cabang Nunukan yang sudah berkunjung. Kerjasama yang ditawarkan, baik dalam membangun sinergi positif antara Lapas Nunukan dan Bank Mandiri sangat kami apresiasi,” tuturnya. (ADHE/DIKSIPRO)


Komentar

Related Articles

Back to top button