Nunukan

Bupati Nunukan Kembali Terima Penghargaan

Atas Dedikasi Mengembangkan Perpustakaan dan Minat Baca

NUNUKAN – Atas dedikasi membina dan mengembangkan perpustakaan serta kegemaran membaca di wilayah kerjanya, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D kembali mendapat sebuah penghargaan.

Penghargaan kali ini diterima dari Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia melalui Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Nunukan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nunukan, Umboro Hadi Susino, SE., MAP., Kamis 28 Oktober 2021.

“Penghargaan ini saya terima selaku Kepala Daerah yang melakukan pembinaan. Saya berharap perkembangan Perpustakaan Daerah kita serta minat baca masyarakat Nunukan ke depan akan lebih baik lagi,” tanggapan singkat Laura usai menerima penghargaan itu di ruang kerjanya.

Tidak lupa, Bupati juga menyatakan apresiasinya kepada Perpustakaan Bina Ilmu, Desa Sungai Nyamuk yang telah berhasil meraih Juara II tingkat Nasional, yang diumumkan pada bulan September lalu.

Piagam Penghargaan untuk Perpustakaan Bina Ilmu, Desa Sungai Nyamuk yang diterimakan Bupati Nunukan. (DEVY/DIKSIPRO)

“Hari ini secara resmi kami menyerahkan piagam penghargaan untuk Bupati dan Perpustakaan Bina Ilmu, Desa Sungai Nyamuk tersebut,” kata Umboro

Dengan diperolehnya penghargaan dimaksud, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nunukan berharap semua perpustakaan yang ada di Kabupaten Nunukan bisa terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga meningkatkan minat baca masyarakat.

Dijelaskan piagam penghargaan juga diberikan kepada Perpustakaan Bina Ilmu, Desa Sungai Nyamuk, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, setelah berhasil sebagai juara II klaster C Desa/Kelurahan tingkat Nasional. (DEVY/DIKSIPRO)

Komentar

Related Articles

Back to top button